page contents Dapat Uang dari Menulis Ringkasan | .

Dapat Uang dari Menulis Ringkasan

Para penulis resensi pasti sudah kenal dan akrab banget dengan situs yang satu ini, bahkan ada yang sudah mendapatkan penghasilan ratusan dollar dari menulis resensi dan mengupload nya kesitus ini, namun saya juga yakin pasti masih banyak orang yang belum mengetahui apa itu Shvoong? sehingga saya berkesimpulan untuk menulis ini agar dapat bermanfaat bagi orang-orang yang belum mengetahui akan keberadaan situs tersebut. Baiklah langsung saja saya jelaskan kepada anda.

'Shvoong’ adalah pusat ringkasan tingkat dunia, menawarkan banyak ragam ringkasan dalam 34 bahasa. Tujuannya adalah meringkas semua yang pernah ditulis sepanjang sejarah manusia dalam bidang sastra dan riset sains, sehingga memberi Anda intisari pengetahuan manusia. Semua ringkasan tersebut ditulis oleh pengguna, warga dunia yang tidak hanya menularkan pengetahuan mereka kepada semua orang, tapi juga memperoleh royalti dari kerja mereka. Situs ini bukan bermaksud mengganti hal yang sebenarnya-buku maupun hasil kajian -dengan ringkasan, namun berfungsi sebagai sarana yang membantu Anda berenang di lautan informasi, memisahkan sekam dari biji padi.

Nah saya rasa sekarang anda sudah mengerti apa itu shvoong, jadi begitu banyak manfaat yang bisa anda dapatkan melalui situs tersebut disamping berbagai informasi dari seluruh dunia, teman, promosi situs web/blog bahkan anda juga akan dibayar untuk membuat ringkasan yang panjang nya tak lebih dari 900 huruf saja.

Kalau anda tertarik untuk bergabung dengan para penulis ringkasan silahkan klik link ini untuk mendaftar http://id.shvoong.com

Mari, baca dan nikmati! Dan dalam waktu yang sama, Mari, tulis dan dapatkan penghasilan.

Semoga Sukses !!!!

No comments:

Post a Comment

 
Home | Gallery | Tutorials | Freebies | About Us | Contact Us

Copyright © 2009 . |Designed by Templatemo |Converted to blogger by BloggerThemes.Net

Usage Rights

DesignBlog BloggerTheme comes under a Creative Commons License.This template is free of charge to create a personal blog.You can make changes to the templates to suit your needs.But You must keep the footer links Intact.