page contents Review Web From Blogsvertise | .

Review Web From Blogsvertise

Kemarin saya mengunjugi sebuah blog dan menemukan beberapa content-content menarik yang di postingkan di blog tersebut namun ada sebuah contentnya yang sangat menarik perhatian saya yaitu tentang sebuah program review yang bernama Blogvertise, sehingga saya memutuskan untuk bergabung melalui link yang disarankan oleh si empunya blog tersebut, setelah menyelesaikan proses registrasi ternyata status member saya masih dipending atau belum diapprove dengan kata lain saya belum diterima sepenuhnya untuk menjadi membernya.

Hari ini saat saya mengecek email ternyata Blogvertise sudah mengirim email konfirmasi bahwa status saya yang kemarin masih dipending, hari ini sudah di approve yang berarti bahwa saya sudah diterima menjadi member aktif dan sudah berhak mendapatkan job review dari Blogsvertise. duh senang nya hati ini karena blog yang saya daftarkan sudah memenuhi syarat dan ketentuan untuk bekerjasama dengan Blogvertise.

saya akan menjelaskan tentang apa itu Blogsvertise? Blogsvertise adalah sebuah situs yang akan membayar anggotanya untuk menulis review dalam bahasa inggris tentang produk dari advertiser yang mereka berikan kepada kita dan memposting nya di web/blog kita dan juga membayar untuk mereferensikan ke orang lain(Referal).

Demikian kurang lebih informasi yang dapat saya berikan, bila anda ingin iseng-iseng ikutan gabung seperti saya silahkan anda klik link ini http://www.blogsvertise.com/?rid=b37463
untuk register dan kalau anda mau pasang iklan klik disini http://www.blogsvertise.com/advertising/register.php?rid=b37463 untuk register, anggap ja iseng-iseng berhadiah lah karena bayaran nya emang gak banyak, namun bisa membantu menambah isi content web/blog kita kan?

No comments:

Post a Comment

 
Home | Gallery | Tutorials | Freebies | About Us | Contact Us

Copyright © 2009 . |Designed by Templatemo |Converted to blogger by BloggerThemes.Net

Usage Rights

DesignBlog BloggerTheme comes under a Creative Commons License.This template is free of charge to create a personal blog.You can make changes to the templates to suit your needs.But You must keep the footer links Intact.