page contents Verifikasi Account Paypal | .

Verifikasi Account Paypal

Setelah sebelumnya kita membahas tentang Langkah Membuat Akun PayPal, kini saatnya melakukan proses verifikasi PayPal. Berikut adalah panduannya bagaimana melakukan proses verifikasi PayPal menggunakan kartu kredit. Tutorial ini menggunakan bahasa Indonesia pada pilihan bahasa di akun PayPal.

Verifikasi PayPal menggunakan kartu kredit

Jika pada saat mendaftar/membuat akun PayPal Anda tidak mencentang pernyataan Link my credit card so I can start shopping right away (recommended), maka setelah akun PayPal teraktivasi Anda bisa langsung login.

Klik link Hubungkan dan konfirmasikan kartu debet dan kredit saya pada menu yang berada di sebelah kanan.

link-untuk-melakukan-proses-verifikasi-paypal

Setelah itu masukan identitas kartu kredit Anda seperti Nama Depan, Jenis Kartu, No Kartu dan masa berlaku (expired) dari kartu kredit Anda. Catatan: Nama yang Anda masukan harus sama dengan Nama pemilik yang ada di kartu kredit.

memasukan-identitas-paypal

Setelah itu akan muncul halaman seperti pada gambar di bawah ini

verifikasi-paypal-menggunakan-kartu-kredit

Sampai bagian ini langsung klik Lanjutkan. Tunggu 2 hingga 3 hari lagi untuk mendapatkan 4 digit tagihan yang dikenakan ke kartu kredit Anda untuk melakukan proses verifikasi PayPal. Besarnya biaya yang dikenakan ke kartu kredit Anda adalah $ 1,95 USD. Jumlah ini akan dikembalikan kepada Anda dan ditambahkan ke akun PayPal Anda setelah proses verifikasi selesai. Jadi, saldo awal PayPal and sebesar $ 1,95.

Masukan 4 digit code tagihan. Untuk lebih jelasnya, Anda bisa menanyakan kepada call center bank penerbit kartu kredit Anda.

verifikasi-paypal-proses-terakhir

Selamat account PayPal anda sekarang sudah terverifikasi! Sekarang Anda dapat menerima uang, berbelanja online, mengirimkan uang ataupun melakukan pembayaran ke berbagai merchant di seluruh dunia yang juga penggunakan PayPal.

paypal-terverifikasi

Verifikasi PayPal menggunakan Virtual Credit Card / Kartu Kredit Virtual

Bagi Anda yang tidak mempunyai kartu kredit, silahkan membaca artikel di sini yang menjelaskan bagaimana melakukan verifikasi PayPal jika tidak mempunyai kartu kredit.

Sumber: BelejarBisnisInternet.com

No comments:

Post a Comment

 
Home | Gallery | Tutorials | Freebies | About Us | Contact Us

Copyright © 2009 . |Designed by Templatemo |Converted to blogger by BloggerThemes.Net

Usage Rights

DesignBlog BloggerTheme comes under a Creative Commons License.This template is free of charge to create a personal blog.You can make changes to the templates to suit your needs.But You must keep the footer links Intact.